Cara Membuat rancangan text dalam photoshop cs2

Saturday, March 12, 2011

Bagi yang masih formula saya akan memberikan salah satu fitur yang ada di photoshop,,
Yaitu cara untuk membuat tulisan atau text…berikut caranya beserta gambar:

1) Silahkan anda klik yang ada tanda T lalu arahkan mouse anda ke area yang akan
anda kasih text.selesai deh tinggal anda menulis kata yang akan anda tulis..
Eetttsss tambahan ni,,,kalo mau berpindah posisi,,,,anda klik dulu fitur Move Tool,
Yang ada di menu kiri.

2)Nah kali ini saya juga akan memberika sedikit cara mengatur text dari fitur yang ada di photoshop,,,,ikutin aja terus panduan ini,,,,,,,,,,langsung aja Ni caranya:

Dibawah ini saya menggunakan fitur yang ada di T….ingat kita sedang berada di fitur T,,,,jangan klik fitur lain selain T,,,,,,,Silahkan anda atur dari warnanya,,ukurannya dan lain-lain.



3)Yang ini saya akan membahas tentang cara memberi efek-efek pada text…langsung aja deh..
Yok kita liat,,,,

Gambar diatas ini saya menggunakan fitur Blending options….begini caranya :
Arahkan mouse anda ke layer di kanan bawah yang akan anda beri efek, lalu klik kanan pilih Blending options Lihat gambar dibawah ini :

Setelah itu akan muncul menu seperti gambar dibawah ini…


Jika sudah muncul seperti ini,, anda tinggal mengaturnya saja sesuai selera anda,,
Jika ingin mengaktifkan salah satu di menu blending anda klik saja dan pastikan dicentang dikotak-kotak yang kecil,,biasanya siih otomatis,,,,jika sudah selesai anda mengaturnya klik saja
Ok,,,,selesai deh,,,gampangkan,,,,,,

Selamat mencoba,,,jangan lupa ya kasih komentarnya,,,,,,,salam persahabatan

2 comments:

toko mebel furniture said...

Thanks gan, Tapi masih bingung aku gan,,,

Terimakasih toko mebel furniture Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Admin
obat infeksi jamur vagina said...

thanks buat infonya, kawan... sangat bermanfaat sekali

Terimakasih obat infeksi jamur vagina Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Admin

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi Saya

 
© Copyright 2011 Kang Abeng | Tutorial Blog | Tutorial Komputer Ngeblog
Bambang Aribowo ilmukomputerbsb | Berbagi Ilmu |Berbagi Pengalaman Kang Abeng.