Merubah Read More dengan text animasi

Saturday, April 2, 2011

Sore sob......Kali ini Gue akan sedikit berbagi cara membuat Read More animasi,,,,
gue posting artikel ini karna ada Request dari temen gue,,yang pingin buat Read Morenya tampil cantik,,,langsung aja deh,,yo,,,;


1. Login ke Blogger
2. Rancangan->Edit html
3. Cari kode <a expr:href='data:post.url'>Read More......</a>
4. Silahkan Anda ganti Read More dengan kode dibawah ini.
    ada dua pilihan animasi,silahkan anda pilih menurut selera anda.

Kode html image-1






Kode html image-2







5. Selesai deh,,tinggal disimpan liat hasilnya.
Selamat Mencoba,,,jangan Lupa ya Kasih Komentarnya,,,,,

5 comments:

Unknown said...

wah kayaknya keren ni gan boleh di coba nih,,.nice info :i:

Terimakasih Unknown Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Admin
techno said...

keren sob read more nya

Terimakasih techno Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Admin
kang abeng said...

mksh sob udah ksh comennya,,,,,msh banyak lo yang lain,,cuman saya blm smpt postingnya,,,,,,,,,,,,,

Terimakasih kang abeng Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Admin
Ainimalia said...

Keren-keren,,,, makasih yaah,,

Terimakasih Ainimalia Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Admin
Unknown said...

gan punya saya qo kaga bisa?

Terimakasih Unknown Untuk Komentar Anda Pada Artikel Ini.
by Admin

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi Saya

 
© Copyright 2011 Kang Abeng | Tutorial Blog | Tutorial Komputer Ngeblog
Bambang Aribowo ilmukomputerbsb | Berbagi Ilmu |Berbagi Pengalaman Kang Abeng.